Thursday, February 9, 2012

Dari RATU tuk Sebuah pencapain dalam persahabatan...

October 19, 2011
      Tickets for Mahameru


bang ali, kukuh, bang opik, obi, pangaribuan, babar, moko…
ini tiketnya sudah jadi…
makasih yaa, makasiiih yaa„sek.. yoo..sek..

  1. Tiketnya sudah ditangan !!! tiket yang tidak lain tidak bukan adalah si 236 halaman yang berfont times new roman!! mereka…(bukan si 236)  janji mau nunjukin mahameru ke saya.. mereka janji mau nganter, asal serahkan dulu tiketnya (yang ini si 236) !! nih saya kasih nih.. saya sudah selesaikan..!!!
    gara2 doktrin itu, saya ga pernah update status “mau sidang” “mau draft” “mau UP”, haha, karena saya mengibaratkan ketiga hal besar tersebut menjadi rangkaian perjalananan Semeru, jadi seperti inilah tweet-tweet saya..
    “IBARAT MAHAMERU, SEKARANG SAYA DI RANU KUMBOLO”
    ini pas saya lagi revisian dan bimbingan setelah UP…
    “IBARAT MAHAMERU, SEKARANG SAYA DI KALIMATI”
    itu pas saya draft…
    “IBARAT MAHAMERU, SEKARANG SAYA DI ARCAPADA”
    itu pas saya sidang…
    “IBARAT MAHAMERU, SEKARANG SAYA SUDAH PUNCAK MAHAMERU”
    ini pas abis sidang.. :)
    Tunggu yaa teman-teman menggapai puncak… tiket ini ga ada basinya kok…
    saya harus kesana.. saya harus speechless kaya obiii…tapi jangan sampai mati rasa kaya kukuh di kalimati.. atau jangan sampai hipotemia kaya saya di puncak prau.. atau jangan sampai kram kaya bang ali di perjalanan menuju prau.. saya harus kuat yaa… kuat… sekuat-kuatnya kuat.. kita harus kuat„ seperti di puncak GUNUNG API PURBA…:D
    kita bisa…

    saya haturkan terima kasih, saya pikir mahameru cuma bakal jadi angan aja, kalian selalu menyemangati saya, kirim YM, sms, Email, bbm, isinya..
    semangat untuk Tiket Mahameru..
    ga kerasa, post tumblr ini, post ke-4 tentang kalian.. oia, masih ada di draft cerita kita di Prau„ si 236 kemarin2 menghambat untuk post berjudul “ceritanya baru di mulai”… suatu saat akan di publish… jika memang sudah waktunya..
    saya janji sama bang ali, saya akan selalu jadi penulis, kisah nge-TRIP kita…
    saya ga sabar, nulis cerita kita di semeru..
    kisah yang saya awali dengan kalimat..
    STASIUN MALANG KOTA BARU…..
    aminnn…
    :) makasih yaa, selalu ada cerita manis setiap kita ngeTrip, terima kasih selalu mau menampung kita di Jogyakarta… terima kasih, selalu ada yang ga bisa di beli setiap petualangan kita… terima kasih telah mengiming-imingi saya mahameru, menambah 1 alasan saya menyelesaikan tiket ini secepatnya…

    KOPI TAK PERNAH INGKAR JANJI, SAMA HALNYA KITA..
    *tinggal diklik cendolnya, gampang, gitu aja ribet ! :sotoy: :nohope: :hammer:

No comments:

Post a Comment