Thursday, April 21, 2011

Karimun Jawa

Kepulauan Karimunjawa adalah gugusan pulau yang sangat indah ” KARIMUNJAWA ARCHIPELAGO “, Pulau ber pasir putih , Pulau impian pulau karimunjawa , Kepulauan dibawah Pemerintahan Kabupaten Jepara ini mempunyai 27 pulau, satu kecamatan yg terbagi menjadi 3 Desa, semua Pulaunya berpasir putih “PERAWAN JAWA” julukanya, perairanya sangat bening, tanpa polusi karena memang di Karimunjawa jauh dari sumber polusi , sangat indah, bahkan ada ibarat yang mengatakan ” membuang jarum di perairan Karimunjawa ini akan mudah menemukanya” dengan banyaknya pulau disana anda masih bisa hidup seperti adam dan hawa, hanya berdua di satu pulau kecil tanpa gangguan.
Bagi yang pernah karimun jawa takkan pernah lupa akan keindahan pemandangan di sela-sela pulau, Pasir Putih yang membentang di sepanjang pantai pohon dan menikmati keindahan bawah laut karimunjawa. kita juga di manjakan berenang dengan hiu-hiu yg sudah jinak. Pulau menjangan mempunyai sebuah penangkaran ikan hiu. rasanya sangat menarik melihat ikan hiu terkenal sangat ganas tersebut berada di depan mata kita. bahkan kita tidak hanya melihat hanya melihat, untuk beberapa saat Anda bisa menjadi sahabat ikan hiu. Sangat menarik bukan bercengkrama dengan ikan-ikan predator tersebut.
 Penanggaran Hiu 

Pulau yang paling menarik menurut saya pulau cemara kecil tempatnya begitu bersih dan suasananya begitu tenang pasir putihnya masih tampak alami serta enak untuk BBQ dipulau cemara kecil.  
Pulau Cemara Kecil
Pantainya yang putih dan ombak yang cukup bersahabat menambah para penikmat Pasir Putih merasa betah dan senang berlama – lama menikmati keindahan pasir putih serta alunan musik regge. hahahaha..



~Elok Nian Pasir Putihnya~

~Elok Nian IGO~
Apa saja kegiatan disana :
1. Snorkling memandangi keindahan bawah laut,ngasih makan ikan.










2. Memancing bagi yang senang mancing membawa peralatan sendiri bisa juga nyewa 

3. Hunting Foto 















4. Memanjat Pohon Kelapa Muda












5. Pijit2an. hahahaha












5. Heppi besdey aya
















 Foto Bersama Dengan Peppy Explorer

Cukup sekian dan terima kasih sampai berjumpa lagi di trip berikutnya serta nantikan Field Report akan keindahan wisata-wisata Nusantara INDONESIA
Bonus :
.

No comments:

Post a Comment