Thursday, November 10, 2011

Cerita pagi

Sudah lama tidak lagi menulis di blog ini, entah kenapa? semenjak kejadian itu mood saya hilang, males mengotori blog ini dengan tulisan tak jelas, sampai kapan?
cerita di pagi hari,
"ngantuk, pikiran kemana mana" suara telp membangunkan tidurku. dalam keadaan setengah sadar mengangkat telp masuk,
pecakapan 2 orang bego dimulaii.."
"pik kamu dmn?
di ruang tamu kuh, knp "ujarku
kesini pik (kukuh)
kok buru2 mau pulang?
iya kita mau pergi..
oke aku ke kamar!
sambil kucek2 mata berjalan menuju ke arah kamar nyawa blom terkumpul seutuhnya, .."terdengar suara pintu kamar" masuk kedalam kamar terlihat seorang cewek,
entah ini pacarnya atau nemu dijalan (pikiran mulai kacau).. penasaran ingin tau siapa nama ceweknya si kukuh, aku mendekati cewek itu, berjabat tangan tanda salam kenal, tp bodohnya aku gak mengeluarkan sepatah kata menanyakan siapa namanya.." #tolol
*pagi kuh, jadi mau pergi sekarang?
kukuh : buru buru mau ke alkid, tp ibu penjaga kosnya masih diluar, gmn nih?
*sabar kuh, ibunya lagi nyuci piring
kukuh : gimana nih pik
*rempong bgt sih kuh, santai toh paling setengah jam lagi ibu itu nganterin anaknya ke sekolah
kukuh : nekad wae po pie yo
.."sial nih anak, dikasih leluasa dipinjamin kamar semalam suntuk dgn ceweknya masih aja ngeropotin pagi2 mikirin bagaiman caranya keluar dari kamar".. makanya lain kali biar aman nginep di hotel tanpa harus menoleh dari jendela kamar ada siapa diluar, aman ato tidak? (ungkapan dalam hati)
15 menit kemudian, akhirnya kukuh dan seorang cewek terlihat capek dng matanya sayu berdiri meninggalkan kamar ku.. dadaaahhh kukuuhhh,, selamat menikmati hari ini :)

No comments:

Post a Comment