Sunday, February 27, 2011

★★BLIND TRAVEL (Game Brutal Ala Backpacker Community)★★

Present 
[Official Thread Backpacker Community]
BESAR DAN DEWASA DI JALANAN NUSANTARA


PRAKATA

 Setelah sebelumnya sukses menggelar acara games backpacker community yang ada di wilayah yogyakarta. Dan, bertepatan dengan anniversary backpacker community yang pertama. BPC tergerak untuk melebarkan sayap ini untuk kembali menggelar event yang sama. Namun di rancang dengan tema yang berbeda alias blind travel ke kota SUBANG. Konsep kale ini sedikit Berbeda dengan Games Pertama BPC di jogjakarta backpacker community challenge,backpacker community challenge, Namun di games kale ini kita memberikan Nuansa yang lebih Gilaaa untuk para peserta-peserta yang terpilih dan telah siap menghadapi tantangan Blind Travel. Semua para peserta yang sudah terdaftar ikut games ini tidak ada yang tau tempat lokasi dimana kita tuju, kecuali para Peyelanggara BLIND TRAVEL, Syukron,Nodahitam & Badruzz.  

Blind Travel itu apa sih ??
  • Peserta tidak akan diberitahu sebelumnya akan menuju kota mana :Peace:
  • Peserta akan diberitahukan kota tujuan setelah berada di stasiun,  atau beberapa menit sebelum keberangkat/start (bersama peserta lainnya). oleh Peyelanggara
  • Apabila kota dikota tujuan, akan diadakan  pengundian kembali oleh Tim Peyelenggara untuk menentukan kelompok dan lokasi yang akan dituju para peserta.
  • Semua para peserta diberi tugas untuk mencari/menemukan titik lokasi yang telah ditentukan oleh Peyelanggara sesuai dengan undian yang didapatkan.


Tujuan Games Blind Travel :
memperbesar kecintaan kita terhadap wilayah nusantara. Dan memberikan informasi yang sebesar-besarnya terhadap siapa saja teman2 dari wisatawan domestik ataupun mancanegara yang akan mengunjungi wilayah tujuan kita.

Gallery Picture Blind Travel


No comments:

Post a Comment